Senin, 31 Agustus 2015

PAULYN PALMANITA KURNIAWATI


Hallo! Well saya ingin memperkenalkan diri saya. Nama saya Paulyn Palmanita Kurniawati tapi biasa dipanggil Paulyn. Saya berasal dari kota kecil Muntilan yang ada di kabupaten Magelang, tapi jangan salah ya, kota kecil ini katanya bikin kangen. Usia saya sekarang 20 tahun jadi bisa dipastikan saya lahir di tahun 1995. Sekarang ini saya sedang menempuh pendidikan di Universitas Atma Jaya Yogyakarta. Inilah riwayat pendidikan saya sebelumnya:
TK    : TK Kanisius Siswa Siwi Muntilan
SD    : SD Marsudirini Muntilan
SMP : SMP Marsudirini Marganingsih Muntilan
SMA: SMA Negeri 1 Muntilan
Kalau disuruh cerita tentang hidup saya sebenarnya biasa aja ya. Saya orangnya bisa dikatakan easy going, mungkin orang kalau melihat saya orangnya santai, ya bener sih, saya gak bisa kalau suruh stres. Saya suka makan, suka explore, suka musik, ya itu sedikit dari hobby saya.
Mungkin sekian perkenalan tentang diri saya, semoga suka blog ini ya. Terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar